Sosialisasi ZAS Sempat Diguyur Hujan, Aji Sumarno; Semoga Ini Berkah Untuk Perjuangan ZAS

by -496 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Meski Tanah Jampea pagi ini sempat diguyur hujan tapi tidak menyurutkan semangat perjuangan paslon ZAS.

Hal itu terlihat saat menggelar sosialisasi di Dusun Karama’ Desa Kembangragi, Kecamatan Pasimasunggu, Senin (26/10/2020).

Dari pantauan kami, sebelum acara dimulai cuaca masih terlihat cerah. Kemudian hujan rintik mulai turun sampai deras sekitar 30 menit.

Dalam sambutannya, Aji Sumarno justru semakin bersemangat memaparkan visi dan programnya mendampingi Dr. Zainuddin pada Pilkada Selayar yang akan digelar 09 Desember.

“Syukurlah hujan turun disaat acara dimulai. Semoga ini berkah buat perjuangan ZAS,” ujar Aji Sumarno.

Lanjut dia, hujan ini akan menjadi bekah bagi seluruh masyarakat Jampea khususnya untuk sektor pertanian.

“Hujan ini berkah. Artinya Tanah Subur dan Rakyat Jampea Sejahtera,” jelas Aji disambut tepuk tangan dari peserta sosialisasi.

Dengan demikian, mantan Kadis Pendidikan Selayar menegaskan kehadiran pasangan ZAS jika terpilih akan memastikan keberpihakannya pada kebutuhan masyarakat khususnya di sektor pertanian.

“Kalau ZAS terpilih, Insya Allah Pupuk dan kebutuhan Petani yang lain akan terbagi secara adil dan merata untuk masyarakat,” pungkasnya.

Sejuah ini, pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno dengan tagline Perubahan terlihat terus memaksimalkan ikhtiarnya.

Tak hanya itu, dalam waktu dua hari ini, ZAS telah menjangkau 7 titik pertemuan di Kecamatan Pasimasunggu.

 

 

Editor : hr*