Sosialisasi di Teluk Kampe, ZAS Pastikan APBD Pro Rakyat, Adil Dan Merata

by -300 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS) bakal memastikan tata kelola pemerintahan secara partisipatif.

Hal itu diungkap Aji Sumarno saat menggelar acara tatap muka bersama masyarakat Desa Teluk Kampe, Kecamatan Pasimasunggu.

“ZAS ingin memastikan pemerintahan yang pastisipatif. Menyusun rencana pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar berdasarkan aspirasi masyarakat,” ungkap Aji Sumarno.

Lebih lanjut, sebagaimana visi ZAS mewujudkan Masyarakat Selayar Sejahtera Adil dan Merata. Artinya tidak boleh ada yang terkesan memonopoli pengaturan APBD, harus diatur dan dikelola secara adil dan merata.

Olehnya karena itu, mantan Kadis Pendidikan Aji Sumarno membeberkan, salah satu wujud keadilan dan merata yang dimaksud dalam visi tersebut antara lain APBD yang pro rakyat.

“Kita akan hadir lagi disini, duduk bersama masyarakat dengan program semalam di desa,” ujar Aji.

Sekedar diketahui, Pasangan calon Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS) dengan tagline Perubahan terus memaksilkan ikhtiarnya.

Kemarin hingga malam tadi, Sabtu (24/10/2020) ZAS menjangkau tiga titik temu menyerap aspirasi masyarakat Desa Maminasa, antara lain di Dusun Pakangkang, Dusun Marege Utara, dan Dusun Marege.

 

 

Editor : Hr*