ZAS Optimis Raih Suara Terbanyak di Lowa, Ini Alasannya.

by -302 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS) kampanye di Desa Lowa, Dusun Tonke – Tongke, Rabu (21/10/2020) sekira pukul 20.00 – Selesai.

Paslon pemilik tagline Perubahan ini tampak hadir bersama pengurus partai pengusung dan tim kampanye. Tiba di lokasi langsung disambut langsung oleh masyarakat yang telah menunggu kedatangannya.

Bakal Wakil Bupati Aji Sumarno pada kesempatannya sangat mengapresiasi sambutan masyarakat Desa Lowa. Ia pun optimis dapat meraih kemenangan signifikan di desa ini pada 09 Desember nanti.

“Melihat kekompakan dan atunsias masyarakat Desa Lowa, kita optimis ZAS menang di desa ini,” ujar Aji Sumarno disambut tepuk tangan panjang keras dan lama.

Pada kesempatan ini juga pihaknya bertekad jika terpilih akan senantiasa melayani masyarakat dengan sebaik – baiknya. Melalui program semalam di desa, menurutnya adalah wujud program pro rakyat.

Sekedar diketahui, sebelum melakukan kampanye di Desa Lowa, pasangan calon ZAS juga melakukan kampanye di Desa Appatanah.

 

 

Editor : Hr*