Warga Padati Lokasi Sosialisasi, Aji Sumarno: “Mai Ki A’mmunte Sibatu, A’bulo Sipappa”

by -315 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Calon Wakil Bupati nomor urut 1 Aji Sumarno mengapresiasi antusias masyarakat Desa Bontontanga Kecamatan Bontoharu.

Hal itu terlihat dengan padatnya masyarakat menghadiri sosialisasi pasangan calon Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS) yang berlangsung di Dusun Tanabau, Selasa (20/10/2020) pukul 20. 30 – selesai.

Dari pantauan kami, masyarakat yang hadir dalam area kampanye sudah sesuai jumlah dengan berdasar pada protokol kesehatan.

Hanya saja masyarakat yang lainnya tampak hadir menyaksikan di luar area tenda kampamye pasangan ZAS.

“Luar biasa antusiasnya masyarakat Bontotanga, di luar dugaan kami yang hadir malam ini,” ungkap Aji Sumarno dalam sambutannya.

Dengan demikian, Aji yang juga merupakan Ketua Partai PKB Selayar berharap kebersamaan dan semangat dukungan dari masyarakat Bontotanga terhadap nomor urut 1 terus terjaga serta tidak tergiur oleh godaan apapun termasuk dorongan amplop.

“Kami minta “Mai Ki Ammunte Sibatu, Abullo Si Pappa”, Insya Allah kemenangan akan diraih 09 Desember,” ujar mantan kadis Pendidikan Selayar.

Dalam acara sosialisasi tersebut, pasangan calon ZAS hadir bersama pengurus partai pengusung antara lain, Ketua Demokrat Andi Mahmud, Sekretaris PKS Rudy, Sekretaris PKB Nasaruddin dan tim kampanye lainnya.

Acara ini juga berjalan hikmat. Sebagaimana biasanya diakhir acara selalu di tutup dengan yel – yel “Nomor 1 Pilihan Kita, ZAS Menang”.

 

Editor: Hr*