Rakyat Makin Antusias Hadiri Sosialisasi Paslon ZAS

by -128 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno menggelar sosialisasi di Dusun Pariangang Selatan, Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu, Minggu malam (18/10/2020).

Saat tiba, terlihat masyarakat sudah memadati lokasi lantaran ingin mendengar visi dan program paslon yang mengusung Tagline Perunahan ini.

Melihat langsung situasi, masyarakat sangat antusias menyambut kehadiran pasangan calon baik dilakukan Dr. Zainuddin maupun Aji Sumarno.

Sosialisasi Paslon ZAS di Dusun Bontoala, Desa Harapan, Minggu (18/10/2020).

Pada kesempatannya, calon Bupati nomor urut 1 Dr. Zainuddin senantiasa mengingatkan kepada masyarakat yang hadir bahwa Pilkada adalah pesta rakyat.

Artinya masyarakat harus ikut berpartisipasi menularkan hak pilih sesuai hati nuraninya. Tidak boleh ada satu pun rakyat Selayar yang merasa tertekan atau terintimidasi.

“Dalam menentukan pilihan jangan maki takut. Semua bebas memilih sesuai hati nuraninya,” ujar Dr. Zainuddin.

Selanjutnya, Ia berharap ada peningkatan kesejahteraan masyarakat kedepannya. Sebagaimana visi ZAS yakni mewujudkan masyarakat sejahtera, adil dan merata.

“Jadi saya hanya minta kalau dipercaya untuk memperbaiki apa yang selama ini dianggap tidak baik. Saya bersama pak Aji Sumarno telah berkomitmen untuk bekerja keras untuk kepentingan masyarakat bukan kepentingan pribadi, keluarga maupun golongan tertentu,” kata Dr. Zainuddin disambut tepuk tangan panjang dari masyarakat.

Lebih lanjut, Zainuddin menyinggung soal harga komoditas pertanian. Pihaknya membebarkan langkah strategis yang akan dilakukan antara lain memaksimalkan peran – peran Bumdes dan Perusda.

Selain itu, Wakil Bupati yang sedang cuti di luar tanggungan negara ini mengungkap, bahwa dirinya bersama Aji Sumarno nantinya akan melakukan pengendalian standar harga komoditas.

“Insya Allah akan ada pengendalian harga komoditas, dan kita akan maksimalkan fungsi Bumdes dan Perusda,” tutup Zainuddin.

Dari pantauan kami, sosialisasi pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno selalu berlangsung secara dialogis.

Usai kedua paslon menyampaikan gagasannya, masyarakat selalu ada yang bertanya maupun menamggapinya.

Sebelum itu, ZAS bersama partai pengusung dan tim kampanye juga menghadiri sosialisasi di Dusun Bontoala, Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu sekira pukul 13.50 – 17.00 Wita.

 

 

Editor : Hr*