Sosialisasi di Kampung Toa Bitombang, Aji Sumarno Dapat Kado Dari Tokoh Masyarakat

by -329 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Salah satu tokoh masyarakat di Lingkungan Bitombang, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu berharap Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS) menang pada Pilkada 09 Desember.

Hal itu dikemukakan oleh Dg. Aspa saat menghadiri acara sosialisasi pasangan calon nomor urut 1, Senin malam (12/10/2020).

“Kami sangat berharap dan berdoa semoga bapak Zainuddin dan bapak Aji Sumarno bisa terpilih nanti,” kata Dg. Aspa.

Namun demikian, Ia berharap kepada pasangan calon yang mengusung tagline Perubahan ini jika terpilih dapat memperhatikan kebutuhan masyarakat khususnya yang ada di Kampung Toa Bitombang.

“Kami minta kedepan ada lampu penerangan jalan masuk dari Kolo – Kolo sampai Bitombang karena ini sangat penting untuk masyarakat,” imbuhnya.

 

Sesi foto bersama usai sosialisasi di Kampung Tua Bitombang, Senin (12/10/2020). 

 

Selanjutnya, keluhan itu langsung dijawab oleh calon wakil Bupati Aji Sumarno. Namun, mantan Kadis Pendidikan Selayar ini tidak ingin mengumbar janji semata.

Menurut dia, keluhan ini ibarat kado yang harus diperjuangkan ketika mendapat amanah dari Masyarakat Selayar.

“Insya Allah Pak, apa yang menjadi harapanta’ akan kita wujudkan ketika mendapat kepercayaan nantinya,” ujar Aji Samarno.

“Itu sebabnya tadi kita sampaikan, bahwa setelah terpilih kita akan hadir kembali di sini untuk mendengar, mencatat kemudian merealisasikan apa yang menjadi kebutuhanta’ semua,” tuturnya.

Diketahui calon wakil bupati nomor urut 1 Aji Sumarno datang bersama Sekretaris DPC Partai Demokrat sekaligus anggota DPRD Kepulauan Selayar, Sekretaris DPC PKS Rudi S.Pt dan beberapa tim pemenangan yang lain.

Sebelumnya, Aji Sumarno juga menghadiri sosialisasi di Dusun Dopa, Desa Bontoburusu, Kacamatan Bontoharu.