Polres Selayar Bagikan Air Minum dan Masker Pada Pendemo UU Omnibus Law

by -145 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Aliansi mahasiswa Selayar gelar aksi demonstrasi di depan kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Senin (12/10/2020).

Sebanyak kurang lebih 20 orang mahasiswa yang turun menyuarakan aspirasinya menolak UU ketenaga kerjaan Omnbus Law.

 

Sebelumnya, massa aksi berkumpul di Taman Pusaka kemudian longmars menuju kantor DPRD dengan pengwalan ketat personil Polres Kepulauan Selayar bersama personil Polsek Benteng.

Sembari melaksanakan pengamanan Personil Polres juga membagikan Air minum dan membagikan masker kepada mahasiswa yang sedang menyampaikan aspirasi di depan Kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ditempat yang terpisah Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.IK, MH melalui Paur Humas Ipda Hasan, S.Sos menghimbau kepada pengunjuk rasa agar tidak melakukan tindakan anarkis baik kepada Personil yang melaksanakan pengamanan maupun terhadap pasilitas pemerintah,

Dihimbau pula kepada pengunjuk rasa agar tetap menghormati dan menjunjung tinggi norma norma yang berlaku di masyarakat, tidak menggangu ketertiban umum apalagi sampai merusak fasilitas umum dan kantor pemerintah.

Lebih lanjut, Ia mengajak kepada mahasiswa serta masyarakat agar tidak muda terpancing dan ikut ikutan melakukan kegiatan yang dapat mengganggu kamtibmas.

“Mari kita bersatu menjaga daerah kita kabupaten kepulauan Selayar agar tetap aman dan damai dimasa kampanye sampai pada Pilkada 2020,” ujarnya.

 

 

Editor: HR*