Aji Sumarno Ajak Masyarakat Memilih Bukan Karena DoA, Apa Maksudnya?

by -652 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Calon Wakil Bupati Nomor urut 1 Aji Sumarno menyarankan kepada masyarakat untuk tidak memilih calon karena DoA atau Dorongan Amplop.

Hal itu disampaikan oleh calon nomor urut 1 Aji Sumarno saat menggelar sosialisasi di Desa Mannarai, Kecamatan Bontoharu, Minggu sore (11/10/2020).

Turut hadir, Ketua DPD PKS Selayar Arfianto, Sekretaris PKS Rudi, Sekretaris PKB Selayar Nasaruddin, serta tim pemenangan lainnya.

Menurut Aji sapaan akrab mantan Kadis Pendidikan Kepulauan Selayar ini, pemimpin yang lahir karena dorongan amplop bisa saja hanya akan fokus bagaimana mengembalikan isitasnya.

“Calon yang terpilih karena dorongan amplop atau money politik pasti akan lebih memikirkan isitasnya kembali daripada kepentingan rakyat,” jelas Aji Sumarno.

 

Calon Wakil Bupati nomor urut 1 Aji Sumarno gelar sosialisasi di desa Bontoborusu, Minggu (11/10/2020).

 

Lebih lanjut, Aji Sumarno berharap jika kedepan mendapat amanah dari rakyat Selayar. Pihaknya akan kembali duduk bersama mendengarkan kebutuhan masyarakat melalui program semalam di Desa.

“Karena Pemimpin harus bekerja di depan meja, bukan di belakang meja,” ujar Aji. .

Kendati demikian, pihaknya mengaku tidak punya kekuatan apapun kecuali rakyat sebagai penentu yang memberi mandat pada pasangan ZAS.

“Ditte ngassek patantu (kita semua penentu), kalau ZAS diberi kepercayaan Insya Allah kita siap melayani masyarakat 24 jam,” tutur Aji.

Sekedar diketahui, untuk agenda selanjutnya Calon Wakil Bupati nomor urut 1 akan menggelar sosialisasi dan tatap muka dengan masyarakat Desa Kalepadang pada Minggu malam.

 

Editor: HR*