Sosialisasi di Tabang, Calon Wakil Bupati Aji Sumarno Disambut Teriakan ZAS Menang

by -316 views

SULAWESIPPOS. COM, SELAYAR — Pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS) kembali menyisir Kecamatan Bontoharu.

Hal itu diketahui saat Aji Sumarno menggelar sosialisasi di Kelurahan Puttabangun, Lingkungan Tabang Baru, Sabtu (10/10/2020).

Kehadiran Aji Sumarno bersama tim disambut dengan penuh semangat dan yel-yel “Nomor 1 Pilihan Kita, ZAS Menang”.

Turut hadir juga Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Yudi Nasir Leha, S.E, Sekretaris PKS Rudi S.Pt, serta tim pemenangan pasangan calon nomor 1.

Selain itu, puluhan tokoh masyarakat juga hadir menyaksikan penyampaian calon wakil Bupati Aji Sumarno.

 

Calon Wakil Bupati Nomor Urut 1 Aji Sumarno Sosialisasi di Kelurahan Puttabangun, Sabtu malam (10/10/2020).

Aji Sumarno menyampaikan bahwa kehadiran ZAS pada kontestasi politik bukan untuk sekedar menebar janji semata.

Namun ZAS bertekad ketika diberi kepercayaan oleh masyarakat akan memberikan pelayanan yang baik dan memastikan keberpihakan sepenuhnya pada kepentingan rakyat bukan pada golongan dan segelintir orang saja.

Kendati demikian, Aji Sumarno menganjurkan untuk kembali memilih Muh Basli Ali jika merasa puas dengan pemerintahannya selama 5 tahun ini.

“Kami sangat menghargai perbedaan pilihan, artinya jika dianggap pemerintah kemarin sudah baik, silahkan pilih lagi,” ujar Aji, sapaan akrab mantan Kadis Pendidikan Kab. Selayar.

“Tapi kalau butuh perubahan maka 09 Desember coblos nomor 1,” kuncinya.

Sekedar diketahui, pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS) belakangan ini terus memaksimalkan sosialisasi di Masyarakat.

Pasca ditetapkan jadwal kampanye, ZAS tancap gas menyisir hampir seluruh desa – desa di Kecamatan daratan bagian utara telah dijangkau.