Catat, ZAS Terpilih APBD Pro Rakyat

by -703 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Calon Bupati Selayar Dr. Zainuddin gencar bersosialisasi menyampaikan visi dan programnya di dua titik dalam sehari.

Sebelumnya sosialisasi calon nomor urut 1 berlangsung di Desa Menara Indah pada sore hari, kemudian malamnya lanjut bertemu masyarakat di Desa Tanete, Kamis (08/10/2020).

Dalam perhelatan politik yang berlangsung head to head ini, ZAS mengusung tagline Perubahan.

Dihadapan masyarakat Desa Tanete, Calon Bupati Dr. Zainuddin membeberkan bahwa sepertinya selama ini ada kesan pengelolaan APBD di Selayar tidak pro rakyat.

Oleh karena itu, jika ZAS diberikan amanah akan memastikan APBD Pro Rakyat. Implementasinya akan disederhanakan dalam program Semalam di Desa.

“Jadi nanti kita akan kembali kesini, datang dan duduk bersama masyarakat. Kita akan tanya apa kebutuhannya masyarakat,” jelas Zainuddin.

Calon Bupati Dr. Zainuddin sosialisasi di Desa Tanete, Kamis (08/10/2020).

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kepulauan Selayar Andi Mahmud mengungkap alasan Demokrat sehingga mengusung pasangan Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS).

“Salah satu komitmen kita dengan pasangan ZAS harus berpihak pada kebutuhan petani,” ucap anggota DPRD tiga periode Andi Mahmud disambut tepuk tangan dari masyarakat.

“Contoh jika ZAS terpilih, memastikan pembagian pupuk merata, dan menjamin pengendalian harga komoditas,” tambahnya.

 

 

Editor: Hr*