Pesan Wabup Dr. Zainuddin Pada Pelantikan PAW Wakil Ketua DPRD Kepulauan Selayar

by -375 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar Rapat Paripurna, Senin (20/09/2020) di ruang rapat Paripurna lantai II, Jalan Ahmad Yani, Benteng Selayar.

Agenda Rapat Paripurna ini yakni Pengucapan Sumpah/Janji Wakil Ketua DPRD Kepulauan Selayar Pengganti Antar Waktu Sisa Masa Jabatan Tahun 2019 – 2024.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H. pada sambutannya diawali dengan memberi ucapan selamat kepada Wakil Ketua DPRD bapak M. Affandi, S.E., yang baru pejabat antar waku sisa periode 2019 -2024.

“Selamat kepada bapak M. Affandi atas dilantiknya sebagai Wakil Ketua DPRD Kepulauan Selayar, semoga dapat mengemban amanah dan bersinergi dengan pemerintah daerah,” ujar Wakil Bupati Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H,.

Hal itu penting menurutnya, karena bersinergi dengan pimpinan DPRD dan Pemerintah Kepulauan selayar adalah satu kesatuan yang tak terpisahkan harus ada sinergitas untuk menjalankan program pemerintahan yang belum tercapai.

Lebih lanjut, Wabup Dr. H. Zainuddin S.H,. M. H., menyampaikan bahwa jabatan itu adalah sebuah tanggungjawab yang harus dijalankan dengan sebaik sebaiknya.

“Kita harus punya modalitas komitmen untuk perbaikan, konsistensi pada komitmen dan punya akuntabilitas publik. Insya Allah akan terwujud pemerintahan yang baik dan bersih,” tutup Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H.

Berdasarkan pantauan kami, Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kepulauan Selayar Mappatunru, S. Pd.

Turut hadir Wakil Ketua beserta Anggota DPRD Kepulauan Selayar, Ketua Pengadilan Negeri Selayar, Ketua KPU, Ketua Bawaslu serta para Kepala OPD Lingkup Pemkab Kepulauan Selayar.