ZAS Silaturahmi Terbatas di Polassi, Ini Janjinya Jika Terpilih.

by -179 views

 

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS) kompak hadir  melakukan silaturahmi terbatas di Desa Polassi.

Selain Desa Polassi, Pasangan yang mengusung Tagline Perubahan ini juga akan mengunjungi dua Desa lainnya, yakni Desa Desa Tambulongan dan Desa Khusus Bahuluang.

Gelar silaturahmi terbatas bersama masyarakat di tiga Desa ini berlangsung selama tiga hari, Sabtu 18 September – Minggu 20 September 2020. Pasangan ZAS bersama tim menggunakan perahu Joloro dari Appatana menuju Desa Polassi.

Pada kesempatannya, Aji Sumarno tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberi kepercayaan dukungan (KTP) sehingga dirinya bersama Aji Sumarno bisa mendaftar sebagai calon.

 

“Berkat dukungan bapak/Ibu, Alhamdulillah ZAS bisa mendaftarkan diri sebagai calon di KPU,” ujar mantan Kadis Pendidikan Kepulauan  Selayara di hadapan masyarakat Desa Polassi, Jumat (18/09) kemarin.

 

Aji Sumarno bertekad jika kelak diberi amanah oleh masyarakat Polassi dan Selayar pada umumnya akan kembali kesini (Desa Polassi).

“Karena kita punya program Satu Malam di Desa, kita akan datang bermalam dan duduk bersama masyarakat untuk mengetahui secara langsung apa persoalan yang dihadapi oleh masyarakat kita,” beber pria yang akrab disapa Aji.

“Dengan begitu, kita akan lebih mudah mendekatkan diri dan memahami kebutuhan masyarakat,” pungkasnya.

 

Sekedar diketahui, Dr Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS) maju sebagai Bakal Calon Bupati  dan Wakil Bupati  Kepulauan  Selayar diusung oleh tiga partai politik yakni Demokrat, PKS dan PKB.

 

 

Editor:  HR*