Silaturrahmi di Desa Tamblongan, Dr Zainuddin; Pemimpin Harus Punya Dua Hal

by -570 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Calon bakal Bupati Kepulauan Selayar Dr. Zainuddin mengajak masyarakat Desa Tamblongan, Kecamatan Bontosikuyu untuk memilih pemimpin kedepan yang dianggap punya kapasitas dalam menata pemerintahan.

Karena menurutnya, menjadi pemimpin harus punya kapasitas dan keberanian karenanya bisa melakukan perubahan yang signifikan di Kepulauan Selayar.

 

“Pemimpin itu harus punya pengetahuan dan keberanian. Jika keduanya bisa kita miliki, Insya Allah perubahan untuk Selayar dapat kita wujudkan,” ujar Dr. Zainuddin, Sabtu malam (19/09).

 

Dalam menggelar silaturrahmi terbatas ini, calon bakal Bupati hadir bersama pasanganya Aji Sumarno dan beberapa tim lainnya.

Dihadapan masyarakat Desa Tamblongan,  Aji Sumarno juga menyampaikan komitmen bersama Dr. Zainuddin jika kelak diberi amanah.

“Kami akan hadir kembali di Desa ini jika terpilih nantinya untuk duduk bersama masyarakat, kita akan mendengar langsung apa kebutuhannya masyarakat,” kata Aji Sumarno.

Namun demikian, Ia berharap Pilkada kali ini bisa berlangsung secarasehat agar dapat melahirkan pemimpin yang betul – betul ingin menjadi pelayanan masyarakat.

“Pemimpin itu bukan untuk menjadi penguasa, apalagi menambah pundi pundi kekayaan tapi harus menjadi pelayanan bagi masyarakat,” pungkas mantan Kadis Pendidikan Kepulauan Selayar Aji Sumarno.

Diketahui kunjungan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar ini berlangsung tiga hari dan menyisiri beberapa desa di Kecamatan Bontosikuyu.

 

HR*