Usai Upacara HUT RI Ke-75, Camat Sibulue Beri Cinderamata Untuk Para Kades

by -231 views

SULAWESIPOS.COM, BONE (SULSELBAR) — Usai melaksanakan upacara pada peringatan HUT RI Ke-75, Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi memberikan penghargaan berupa Cinderamata kepada seluruh Kepala Desa diwilayahnya.

Hal tersebut dilakukan mengingat keberhasilan Kecamatan Sibulue beberapa waktu lalu yang masuk sebagai kecamatan ketiga yang berhasil merampungkan PBB-PP se-kabupaten Bone.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh Kades yang bekerja luar biasa, hingga kecamatan Sibulue masuk 3 besar,” ucap Andi Zainal Wahyudi yang juga merupakan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bone ini kepada Sulawesi Pos, disela-sela kesibukannya usai melaksanakan upacara di Kantor Kecamatan Sibulue pada Senin (17/08/2020) siang.

Sementara itu, Kades Letta Tanah Ahmad yang turut menerima penghargaan Cinderamata menyatakan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah, ini penghargaan bersama dengan seluruh teman Kades se-Kecamatan Sibulue,” kata Ahmad Sekretaris Umum Himpunan Kepala Desa Indonesia Pemuda Pancasila (HIKADI-PP) ini.

Selain itu, dirinya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Camat Sibulue atas segala bentuk bimbingan dan arahannya.

“Ini berkat arahan serta bimbingan Petta Camat hingga kita keluarga besar Kecamatan Sibulue bisa masuk 3 besar di Kabupaten Bone,” pungkasnya.

Reporter: Ahmad Jalaluddin Akbar