Ketua TP PKK Bersama 3 Kades Perempuan di Sibulue Ucapkan Selamat HUT RI Ke-75

by -121 views

SULAWESIPOS.COM, BONE – Segenap Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) yang dipimpin Andi Sapinah Sirman, S.Sos bersama dengan tiga Kades Perempuan di Sibulue yakni Kades Ajang Pulu, Kades Tunreng Tellue dan Kades Pasaka mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-75 Tahun 2020.

“Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-75, Indonesia maju” Sekali merdeka tetap merdeka,” diucapkan Andi Sapinah Sirman didampingi 3 Kades Perempuan saat ditemui awak media usai pelaksanaan upacara HUT RI Ke-75 di Kantor Kecamatan Sibulue, Pada Senin (17/8/2020).

Menurutnya, peringatan HUT ke 75 kemerdekaan Republik Indonesia ”Indonesia maju” adalah sebuah refresentasi dari Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Sebuah simbolisasi dari Indonesia yang mampu untuk memperkokoh kedaulatan, persatuan dan kesatuan Indonesia.

“Sebagai kaum perempuan yang juga menjadi generasi penerus bangsa, sudah sepatutnya kita meneladani semangat para pahlawan bangsa yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia,” paparnya.

Serta kita juga harus tau semua hal tentang kemerdekaan Indonesia supaya makin mencintai tanah air kita sendiri.

“Semoga  peringatan HUT ke 75 kemerdekaan Republik Indonesia ini bukan hanya sekedar kata, namun dijadikan sebagai motifasi untuk kita melakukan sesuatu hal yang terbaik untuk memajukan bangsa, terutama kita sebagai kaum perempuan,” pungkasnya.

Reporter: Ahmad Jalaluddin Akbar