Peduli Korban Kebakaran Todakke, DPD KNPI Kepulauan Selayar Salurkan Bantuan

by -382 views

SULAWESIPOS, SELAYAR — Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kepulauan Selayar menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Todakke, Desa Bontona Saluk Kecamatan Bontomatene, Selasa (04/08/2020).

Adapun bantuan yang terkumpul dari pengurus serta donasi dari pihak lain berupa uang tunai dan sembako.

Bersama dengan Pengurus, Ketua DPD KNPI Kepulauan Selayar Dian Ady Luhur langsung memberikan bantuan tersebut kepada Buhaseng korban kebakaran yang terjadi pada hari Sabtu (01/08) lalu.

Bung Dian sapaan akrab Ketua DPD KNPI Kepulauan Selayar ini turut memberikan semangat dan support kepada korban, agar tetap tabah dalam menghadapi musibah ini.

Lebih lanjut, Bung Dian mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian DPD KNPI Kepulauan Selayar terhadap korban kebakaran.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kita kepada saudara kita yang tertimpa musibah, Insya Allah bantuan ini bermanfaat,” uujanya.

“Dan mudah-mudahan Buhaseng dan keluarga tetap ikhlas dan sabar menghadapi ujian ini,” harap Ketua DPD KNPI Kepulauan Selayar Dian Ady Luhur.

 

Sementara itu, Kepada pengurus DPD KNPI Kepulauan Selayar, Buhaseng menceritakan suasana pada saat kebakaran yang dialaminya.

Menurut dia, Si jago terus membumbung tinggi sehingga tidak mampu dikendalikan. Akibatnya, seluruh barang – barang berharga miliknya tidak sempat diselamatkan.

“Tidak ada yang bisa kami selamatkan, akta kelahiran, ijazah anak saya dan surat-surat berharga lainnya semua ikut terbakar,” ujar Buhaseng.

 

Editor:  HR*