Kades Letta Tanah Sebut Tudingan Belum Bayar Upah Pekerja Dan Bangunan Tidak Memenuhi Spesifikasi Tidak Berdasar

by -416 views

SULAWESIPOS.COM, BONE (SULSELBAR) – Tudingan oknum wartawan salah satu media online dalam sebuah pemberitaannya yang menyebutkan bahwa, Kades Letta Tanah belum membayar upah pekerja dan bangunan talud serta perkerasan yang dikerjakan asal-asalan dengan tegas di bantah Kepala Desa Letta Tanah Ahmad, SPd.

Dirinya meminta kepada oknum wartawan salah satu media online tersebut untuk memberikan bukti yang benar agar jelas serta dapat dipertanggungjawabkan.

“Kalau hanya sekedar asumsi (opini) jelas semua orang bisa, silahkan disebutkan siapa pekerja yang belum dibayarkan upahnya,” ucap Ahmad kepada sulawesipos.com pada Sabtu (30/07/2020).

Soal talud serta perkerasan lanjut Ahmad, yang dianggap tidak memenuhi spesifikasi retak dan berlumut menurut media tersebut sangat tidak berdasar.

“Kalau dianggap tidak memenuhi spesifikasi, tolong dibuktikan saja jangan hanya beropini di media,” kata Ahmad yang juga merupakan Sekretaris Himpunan Kepala Desa Indonesia Pemuda Pancasila (HIKADI-PP) ini.

Masih menurut media online tersebut yang mengatakan bahwa Kades Letta Tanah enggan untuk ditemui pun dibantahnya.

“Saya diarahkan untuk datang ke Warkop yang dia tentukan, saya bilang saya ada di Cafe Teras kalau mau ketemu silahkan kesini. Namun oknum wartawan tersebut tidak mau datang, malah semua pesan yang dia kirim via WhatsApp dihapusnya, tapi saya sudah screen shot semua percakapan saya dengannya,” pungkas Ahmad.

Informasi, Dalam salah satu pemberitaan media online pada Rabu 29 Juli 2020, Kades Letta Tanah Ahmad SPd pada saat melakukan pembangunan talud dan perkerasan jalan didesanya dituding asal-asalan.

Reporter: Yusuf Muhammad al-Fatih
Editor: Aziz Alkatiri