Bantuan Kemanusiaan Kecamatan Sibulue Disambut Haru Warga

by -103 views

SULAWESIPOS.COM, BONE (SULSEL) – Rombongan bantuan kemanusiaan yang berasal dari Kecamatan Sibulue tiba dilokasi banjir, langsung disambut haru warga di Bone Bagian Utara.

Camat Sibulue, A Zainal Wahyudi pada saat penyerahan bantuan secara simbolis di Kantor Kecamatan Tellu Siattingge mengatakan bahwa, bantuan tersebut berasal dari urungan dari seluruh warga di Kecamatan Sibulue.

“Saya mewakili seluruh warga di Kecamatan Sibulue menyerahkan bantuan kepada saudara-saudaraku yang mengalami musibah banjir, mohon diterima bantuan ala kadarnya dari kami,” ucap pria yang akrab disapa Andi Denny ini dihadapan warga Tellu Siattingge, Pada Selasa (28/07/2020) siang.

Sementara itu, Camat Tellu Siattingge Andi Kusayyeng menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Sibulue atas bantuan yang diberikan kepada warganya.

“Tentu bantuan ini sangat berarti bagi kami, saya mewakili warga di Tellu Siattingge menyampaikan rasa terima kasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat di Sibulue,” ucapnya.

Ditempat yang sama Kasim warga Kecamatan Tellu Siattingge merasa sangat bersyukur karena kepedulian yang ditunjukkan warga di Sibulue.

“Terima kasih puang, semoga bermanfaat dan berkah bantuan ta,” ucapnya singkat.

Sebanyak 3 Kecamatan terdampak banjir parah menjadi sasaran bantuan kemanusiaan kali ini yakni, Tellu Siattingge, Cenrana dan Kecamatan Dua Boccoe.

Bantuan kemanusiaan yang dibawa jajaran pemerintah kecamatan Sibulue ini berupa kurang lebih 3 ton beras, air mineral dalam kemasan, mie instan dan beberapa makanan siap saji.

Reporter: Ahmad Jalaluddin Akbar