Ini Alasan Daeng Marowa Terima Pinangan Prof Akbar Silo

by -465 views

SULAWESIPOS. COM, SELAYAR — Prof Akbar Silo bersama Daeng Marowa (PASMO) resmi menggelar penyepakatan sebagai pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kepulauan Selayar periode 2020-2024.

Penyepakatan pasangan calon dengan  mengangkat tagline PASMO ini di sampaikan dalam bentuk silaturahmi di depan posko Induk di Jalan Diponegoro, Benteng Selayar, Rabu (15/01/2020).

Dalam sambutannya, bakal calon Bupati Kepulauan Selayar Daeng Marowa tampak bersemangat mengungkap alasannya menerima lamaran Prof Akbar Silo maju pada Pilkada Selayar 2020.

Presiden Direktur PT. Prime Strategy Indonesia mengaku kesediannya untuk mendampingi Prof Akbar Silo semata – mata karena untuk mengabdi di tanah kelahirannya.

“Keputusan ini saya ambil karena merasa sudah saatnya untuk kembali, mengabdi dan memberi meskipun sedikit dari kemampuan yang kami miliki untuk Selayar,” tutur Daeng Marowa.

Meskipun menurut dia, dunia politik bukanlah dunia yang biasa digelutinya, namun karena prinsipnya untuk kemajuan daerah dan bisa memberi manfaat kepada orang banyak sehingga sudah saatnya untuk kembali.

“Jadi saya mohon didoakan agar niat baik kami terus terlindingi selamanya karena kami hadir bukan untuk kepentingan pribadi dan golongan tapi untuk kepentingan Selayar,” tutup Petinggi Persatuan Masyarakat Selayar Jabodetabek, Daeng Marowa.

Sekedar diketahui bahwa acara ini dihadiri oleh ratusan pendukung dan relawan PASMO (Prof Akbar Silo – Daeng MMarowa. Dari informasi yang kami himpun, paniria telah mengeluarkan sebanyak 500 undangan.

Selain itu, berbagai tokoh masyarakat dari latar belakang yang berbeda juga hadir menyaksikan acara silaturahmi dan penyepakatan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Prof Akbar Silo bersama Daeng Marowa.