Jelang Pergantian Tahun, Warga di Bone Rindu Kelender Gratis

by -36 views

SULAWESIPOS.COM, MAKASSAR – Malam pergantian tahun sisa menghitung hari, tahun 2020 telah di pelupuk mata. Namun, sepertinya pergantian tahun kali ini dirasa berbeda dengan pergantian tahun-tahun sebelumnya oleh masyarakat di Kabupaten Bone, Sulsel.

Lasimnya, menjelang pergantian tahun masyarakat di Bone sangat mudah mendapatkan kelender pembagian. Entah darimana datangnya hampir setiap sudut masyarakat akan menjumpai kelender-kelender gratis.

Tahun 2020 sepertinya menjadi tahun sepi pembagian kelender gratis, tahun-tahun sebelumnya masih jauh pergantian tahun sudah banyak kelender yang beredar, hal tersebut diungkapkan sofyan murti trtl salah seorang nitizen melalui akun facebook miliknya.

“Ini tahun barusannya belum ada kelender, tahun lalu (2019) baru masuk bulan agustus sudah banyak kelender pembagian yang beredar,” ciutnya dalam laman facebook miliknya.

Hal senada juga diungkapkan oleh pengguna media sosial facebook Lukman Suardi, menurutnya sungguh berbeda tahun 2019 dan tahun 2020 mendatang.

“2019 penuh kelender dirumah ku, ini sudah dekat tahun baru belum ada satupun kelender dirumah,” ocehnya.

Editor : Ahmad Jalaluddin Akbar