Mundur Dari Jubir KPK, Ini Jabatan Baru Febri Diansyah

by -191 views

SULAWESIPOS.COM, JAKARTA – Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK RI) Febri Diansyah menyatakan mundur dari jabatannya. Dirinya mundur setelah pimpinan KPK jilid V berencana mencari juru bicara baru.

Pengunduran dirinya tersebut diungkapkan Febri di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

“Sejak desember 2016 saya menjabat sebagai Jubir KPK, sekitar 3 tahun jabatan ini saya emban. Saya pun sudah bertemu dengan pimpinan, maka jabatan saya selaku Jubir sudah dipenghujung jalan,” ungkapnya.

Febri mengaku saat ini dirinya akan fokus pada tugas barunya sebagai kepala biro humas KPK. Ia juga memohon maaf jika selama menjabat sebagai Jubir ada kesalahan.

“Tidak ada Gading yang tak retak, sekiranya ada kesalahan saya memohon maaf kepada teman-teman, selama tiga tahun ada yang tidak sesuai dengan keinginan. Karena semua harus terfasilitasi, terlebih karakter penegak hukum yang ada di KPK berbeda-beda,” paparnya.

Terakhir dirinya berpesan kepada Jubir KPK yang baru nantinya agar dapat menjadi saluran komunikasi publik yang lebih baik lagi.

“Jubir baru nantinya bisa menjadi lebih baik dari yang ada hari ini, karena Jubir KPK merupakan sarana pertanggungjawaban kita kepada masyarakat,” pungkasnya.

Editor : Yusuf Muhammad aL-Fatih