Pimpinan DPRD Sulsel Resmi Dilantik, Ini Ungkapan Hati Ina Kartika Sari

by -30 views
Lima pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan resmi dilantik pada sidang paripurna, Senin 21 Oktober 2019. Sumber : makassarterkini.id

SULAWESIPOS.COM, SULSEL – Sidang Paripurna yang digelar DPRD Provinsi Sulawesi Selatan resmi melantik lima pimpinan DPRD Sulsel periode 2019-2024, pada Senin (21/10/2019).

Kelima pimpinan DPRD Sulsel tersebut masing-masing, Ina Kartika Sari sebagai Ketua DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar dan empat wakil Ketua DPRD Sulsel yaitu, Syahruddin Alrif dari Fraksi Nasdem, Darmawangsyah Muin dari Fraksi Gerindra, Ni’matullah Erbe dari Fraksi Demokrat dan Musayin Arif dari Fraksi PKS.

Usai dilantik, Ina Kartika Sari mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin DPRD Sulsel untuk lima tahun kedepannya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto dan terima kasih kepada Ketua Golkar Sulsel Bapak Nurdin Halid,” ungkap Ina disela-sela prosesi pelantikan dirinya.

Menurutnya, Partai Golkar di Sulsel telah menorehkan tinta sejarah untuk periode 2019-2024, sebab untuk pertama kalinya perempuan diberi kepercayaan untuk menjadi Ketua DPRD Sulsel.

“Insyaallah amanah rakyat dan amanah dari Golkar, akan saya emban sepenuh hati bekerja tulus dan ikhlas dalam mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera,” pungkas Ina Kartika Sari sebagai dikutip dari makassarterkini.id

Editor: Yusuf Muhammad al-Fatih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *