PSM Juarai Turnamen Awang Cenrana Cup 2019

by -55 views

SULAWESIPOS.COM, BONE – Laskar Putra Salo Marungge (PSM) Pasempe sukses juarai turnamen Awang Cenrana Cup 2019 setelah berhasil menaklukkan Formasi FC asal Kabupaten Sidrap dengan scorer 1-0 dalam laga final pada, Sabtu 12 Oktober 2019.

Turnamen tersebut merupakan hajatan Pesta Rakyat masyarakat Desa Awang Cenrana Kecamatan Cenrana dimana Panitia Pelaksana mengangkat tema “Perkuat Ukhuwa Islamiyah dan Junjung Tinggi Sportivitas”

Turnamen ini di mulai tanggal 06-12 Oktober 2019 yang diikuti oleh 32 Club, juara 1 oleh Laskar PSM Pasempe merupaka kali pertama sejak lahirnya pada tahun 2017.

Andi Eric (Captain) “mengatakan bahwa kemengan ini merupakan buah kerja kerja dan kerja sama antara pemain serta dukungan penuh masyarakat Desa Pasempe”

“Tentu kemenangan ini akan memotivasi kami agar kiranya dapat berprestasi pada turnamen-turnamen selanjutnya”, tegasnya.

Muhammad Adil (Manejer Tim) mengatakan bawa kemenangan ini adalah buah dari optimisme dan konsistensi pemain mulai dari pertandingan awal sampai akhir kemenanganya.

Sedangkan Pahrian (Tokoh Pemuda Desa Pasempe) sangat mengapresiasi kemenangan Laskar PSM Pasempe, sebab Club mampu juara atas inisiasi Pemuda Desa Pasempe sendiri.

“Kemenangan ini sangat kami apresiasi sebab ini hasil dari pada inisiatif pemuda dalam mengembangkan persepakbolaan Desa Pasempe, di mana keikutsetaan Club ini menunjukkan kemamdirian pemuda meski tanpa adanya bantuan atau partisipasi dari pihak Pemerintah Desa Pasempe”, Tegasnya. (PHR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *