Polda Sultra Tangkap Terduga Pengedar Sabu di Pelabuhan Bajoe

by -277 views

SULAWESIPOS.COM, BAJOE – Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra) di bantu Polres Bone berhasil melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu, di Pelabuhan Bajoe, Kabupaten Bone, Pada Kamis (5/9/2019).

Terduga pelaku berinisial HA ini diketahui membawa sabu-sabu seberat 1,5 kg.

Iptu Theodorus Setiyawan Kasat Narkoba Polres Bone, saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya penangkapan terhadap terduga pelaku pengedar narkoba tersebut.

Dirinya mengungkapkan bahwa, penangkapan terhadap terduga pelaku merupakan pengembangan yang dilakukan oleh Polda Sultra.

“Itu merupakan pengembangan dari Polda Sultra, kami dari Polres Bone bertugas membantu penangkapan tersebut,” kata Theodorus.

Terkait asal usul barang haram tersebut, Theodorus mengaku belum mengetahui secara pasti. Namun ia mengatakan saat ini pelaku sudah dibawa ke Polda Sultra untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kebetulan penangkapan ini berada di lingkup Mapolres Bone, olehnya kami melakukan backup saja, kami tidak tahu persis barangnya dari mana dan mau kemana,” tutupnya.

Editor: Yusuf Muhammad al-Fatih