Hadiri Pembekalan Kader PAN di Maros, Ketua DPD PAN Bone Siap Suarakan Aspirasi Rakyat di Dewan

by -601 views

SULAWESIPOS.COM, MAROS – Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bone Andi Wahyudi Taqwa (AWT) bersama dengan beberapa Kader PAN Bone menghadiri kegiatan pembekalan anggota DPRD terpilih, di Grand Town Hotel, Jalan Poros Maros-Makassar, Mandai, Maros, pada Sabtu (24/8/2019).

Saat dikonfirmasi wartawan, Andi Wahyudi Taqwa menjelaskan bahwa, kegiatan ini merupakan agenda resmi PAN yang diperuntukkan kepada caleg terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten.

“Kegiatan pembekalan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada Caleg terpilih terkait fungsi dan peranannya selaku wakil rakyat dari Partai Amanat Nasional,” ujar pria yang akrab disapa Andi Anto ini.

Selain itu, kegiatan ini sekaligus menjadi ajang konsolidasi dan silaturahmi antar sesama Kader PAN.

“Kehadiran kami disini untuk mendengarkan langsung arahan dari Bapak Ketua Umum PAN Bapak Zulkifli Hasan, beliau banyak berharap kepada Caleg terpilih PAN untuk dapat mengawal aspirasi masyarakat, olehnya kami dari DPD PAN Bone menyatakan siap untuk mengawal setiap aspirasi masyarakat di Kabupaten Bone,” tegasnya.

Sebanyak tiga provinsi hadir dalam kegiatan ini yakni PAN Sulsel sendiri, Sulbar dan Sulawesi Tengah.

Editor: Yusuf Muhammad al-Fatih