Setelah Bertahun-tahun Tayang Akhirnya Terungkap, Ini Nama Asli Upin dan Ipin

by -82 views

SULAWESIPOS.COM, RAGAM – Anda tentu tau serial televisi anak Upin dan Ipin, selama ini kita mengenal nama panggilan mereka yang sekaligus menjadi judul dari serial animasi ini.

Animasi anak yang pertama kali dirilis pada 14 September 2007 silam di Negeri Jiran Malaysia ini awalnya menceritakan pengalaman dua orang saudara kembar saat pertama kali berpuasa tujuannya tak lain untuk mendidik anak-anak untuk tau makna bulan puasa bagi ummat Islam.

Serial yang diproduksi oleh Les’ Copaque ini sendiri telah tayang hingga 11 musim tidak hanya digemari oleh negara asalnya namun juga sangat digemari di banyak negara salah satunya adalah Indonesia.

Namun, selama ini siapa diantara kita yang mengetahui nama asli kedua bocah kembar yang menggemaskan ini?

Nah di artikel kali ini, ragam sulawesipos akan membocorkan nama asli alias nama Sheena kedua tokoh dalam serial animasi anak ini.

Dalam salah satu scane adegan yang memperlihatkan daftar nilai Tadika Mesra (Taman Kanak-kanak) tempat dua kembar ini mengeyam pendidikan, muncul nama Aruffin Bin Abdul Salam, nama tersebut adalah nama asli Upin tapi nama adiknya sendiri tidak terekam dalam potongan daftar nilai tersebut, akan tetapi nitizen berkesimpulan bahwa nama asli Ipin sendiri adalah Ariffin Bin Abdul Salam, hehee ada-ada aja yah.

Semoga itu bisa memberikan kita informasi baru tentang serial animasi anak yang satu ini, dan untuk penggemar Upin dan Ipin kalian bisa menceritakan ke teman Anda bahwa setelah kurang lebih 10 tahun tayang akhirnya nama kedua saudara kembar ini akhirnya terungkap.

Editor: Yusuf Muhammad al-Fatih