Gadis 15 Tahun di Bone Dikabarkan Menghilang Secara Misterius

by -111 views

SULAWESIPOS.COM, BONE – Malang niang nasib yang menimpa keluarga Amir warga Wae Tuwo, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, anak gadisnya Mutiara Rara (15) dikabarkan menghilang secara misterius, Sabtu (3/8/2019) malam dan hingga kini belum diketahui keberadaannya, Senin (5/8/2019) siang.

Mutiara Rara sebelumnya merupakan murid di salah satu Pesantren di Kabupaten Bone. Namun, belakangan berhenti dan sekarang sementara bekerja di perusahaan air mineral yang berada didesanya.

Sehari sebelum menghilang secara misterius, Amir, orang tua Rara memang telah mewanti-wanti anak gadisnya untuk tidak keluar pada malam hari, namun menjelang tengah malam disaat orang dirumahnya tertidur barulah si anak pergi diam-diam meninggalkan rumah.

“Kebetulan pas malam Minggu ada juga temannya yang menghilang dari rumahnya, diduga-duga temannya yang juga perempuan itu pergi bersama anak gadisnya,” ujarnya.

Amir mengatakan, saat pergi meninggalkan rumah anaknya tidak membawa barang apapun, selain HP miliknya.

“Tidak ada yang dia bawa selain HP-nya. Karena tidak ada yang liat ki saat pergi dari rumah,” cemasnya.

Selain itu, Amir mengharapkan kepada warga yang mungkin melihat atau mengetahui keberadaan anaknya agar dapat menghubungi pihak keluarganya melalui nomor telepon 085255994101 atau 085299663115.

“Ciri-ciri anak saya itu, memiliki tinggi badan kurang lebih 150 cm, badannya agak ramping, dan wajahnya agak kecil. Mohon kalau ada yang melihat atau mengetahui keberadaannya agar menghubungi kami pihak keluarganya,” harapnya.

Editor: Yusuf Muhammad al-Fatih