Innalilah Orang Tua Dari Ibu Kajari Bone Tutup Usia, Ketua Apdesi Bone Sampaikan Ucapan Belasungkawa

by -661 views

BONE, SULAWESIPOS.COM – Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun, Kajari Bone Berduka. Jum’at (12/4/2019) Orang tua dari Ibu Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bone, tutup usia.

Ibu Kajari Bone Hj. Nurni Farahyanti, SH, MH, melalui Kasi Intel Kajari Bone, A Satya Adhi Chipta dalam keterangan tertulisnya mengatakan, almarhumah meninggal dunia sekitar 23.00 WITA, Jum’at 12 April 2019.

Pada kesempatan itu, keluarga besar Kajari Bone, mengajak masyarakat Bone turut mendoakan almarhumah, agar kiranya mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Kami segenap Jaksa dan Karyawan Kajari Bone turut berdukacita dan memohon doa semua masyarakat Bone untuk bersama-sama mendoakan almarhumah, semoga mendapat tempat yang terbaik disisi Allah SWT,” tulis A Satya melalui group WhatsApp Info Bone, Jum’at (12/4/2019) malam.

Ucapan berbelasungkawa pun berdatangan dari berbagai elemen dan tokoh masyarakat Kabupaten Bone, salah satunya Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Bone, Andi Mappakaya Amier turut menyatakan berdukacita atas berpulangnya Ibunda dari Ibu Kepala Kejaksaan Negeri Bone.

“Mewakili rekan-rekan Kepala Desa Se-Kabupaten Bone, Apdesi Kabupaten Bone, menyatakan turut berdukacita dan berbelasungkawa atas berpulangnya Ibunda dari ibu Kepala Kejaksaan Negeri Bone,”

Andi Mappakaya menuturkan bahwa, sudah menjadi kodrat kita sebagai mahluk bernyawa yang pada akhirnya akan kembali ke kehadirat Ilahi.

“Semoga orang tua kita khusnul khatimah, diterima segala amal ibadahnya serta dibukakan pintu surga. Dan teruntuk keluarga yang ditinggalkan agar diberi kekuatan dan ketabahan,  Amin YRA.” ujarnya.

Dirinya menambahkan, bahwa, sosok orang tua dari Ibu Kajari merupakan orang yang luar biasa karena telah melahirkan perempuan pemimpin di Institusi Adhyaksa (Kejaksaan) khususnya di Kabupaten Bone.

“Sosok orang tua kita merupakan sosok yang luar biasa, beliau sosok yang telah melahirkan Srikandi Kejaksaan di Bumi Arung Palakka,” kata Andika sapaan akrabnya.

Hingga berita ini diturunkan, redaksi sulawesipos.com belum mendapatkan informasi dimana almarhumah akan dikebumikan.

Segenap redaksi sulawesipos.com juga turut berbelasungkawa atas berpulangnya orang tua dari Ibu Kepala Kejaksaan Negeri Bone, “Semoga Almarhumah mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT.

(Yusuf Muhammad At-Thalib)