Jembatan Pelangi Taddatte, Jembatan Menuju Hati Tenang

by -660 views

BELOPA, SULAWESIPOS.COM – Lagi spot wisata menjadi viral dan pembicaraan warga net, kali ini di daerah Kabupaten Luwu, sebuah gugusan hutan mangrove dipoles sedemikian rupa hingga menarik minat wisatawan untuk datang.

Objek wisata yang digagas oleh Abdul Samad seorang mantan kades di senga selatan ini terbentang hingga 300 meter.

Mengusung tema jembatan pelangi, kawasan wisata mangrove ini pun menjadi area spot baru bagi masyarakat Kabupaten Luwu untuk mengabadikan setiap momen kebersamaan.

Jembatan Pelangi terletak bibir pantai Taddatte, Desa Senga Selatan Kecamatan Belopa Kabupaten Luwu ini terbuat dari kayu yang dicat menyerupai Warna pelangi sehingga menambah suasana wisata alam mangrove menjadi lebih cerah.

Bukan hanya warga Kabupaten Luwu yang datang, para wisatawan dari luar Kabupaten juga banyak datang ke tempat ini.

Salah seorang pengunjung, Yuyun mengatakan, tidak pernah membayangkan bahwa lokasi wisata yang lagi trend di media sosial ini benar-benar indah.

“Semula keindahan wisata ini hanya saya lihat lewat facebook dan keindahannya bukan hoaks. Saya merasakan keindahannya, udaranya yang sejuk serta desiran ombak kecil dipantai yang seketika membuat hati tenang,” ungkapnya.

Sekedar informasi, kawasan wisata Jembatan Pelangi ini berjarak sekitar 4 Km dari pusat Kota Belopa, untuk sampai kesana akses jalan sementara ini hanya dapat dilalui kendaraan roda dua. (YMA)