Ronaldo Momok Bagi Atletico

by -148 views

By. Munir Sara

Laga kandang Juventus Vs Atletico Madrid (13/3), kembali mengukuhkan digdaya Ronaldo. Ia menciptakan hattrick dengan gemilang. Sundulan dan akurasinya menyambut umpan silang Benardeschi, membuat warna laga semalam dipenuhi citra Ronaldo.

Akun PanditFootball,com menyebut, laga Juventus Vs Atletico, sebagai “UEFA Ronaldo League.” Buah hattrick Ronaldo, membuat La Vecchia Signora sulit dibendung. Polgas sejak menit pertama laga. Hingga peluit panjang wasit mengkode akhir laga, Atletico tak berdaya, tekuk dipecundangi si Nyonya tua.

Skor 3-0; mengkandaskan Atletico ke babak perempat final Liga Champions 2019. Buah kemenangan itu, sekaligus mengangkat wajah CR7, yang amuk dan melontarkan sindirian pada para para pendukung Los Rojiblancos, kala Juventus meneguk kekalahan 2-0 dalam laga tandang di lag pertama.

Boleh dibilang, dari lag pertama dan kedua, Atletico bukan melawan Juventus; tapi melawan Ronaldo. Bahkan, Ronaldo adalah momok bagi Los Rojiblancos. Dalam 31 pertandingan melawan Atletico, Ronaldo mencetak 22 gol dalam 31 pertandingan.

Sport detik news merilis, Atletico di urutan ketiga daftar gawang favorit Ronaldo setelah Sevilla (27 gol) dan Getafe (23 gol). Sementara di Liga Champions, Ronaldo empat kali telah menjebol gawang Atletico. Tiga di antaranya dibuat Ronaldo di leg pertama semifinal 2016/2017.

Legacy Ronaldo ini menggambarkan, yang dilawan Atletico adalah pemain jangkung dari Portugal itu; dalam lag satu dan dua ketika berhadapan dengan Juventus. Unggul dalam laga kandang, membuat Le Zebre melenggang kangkung ke babak perempat final Liga Champions 2019. (YMA)