Jaga Sinergitas Polsek Johar Baru Gelar Senam Tanah Tinggi

by -101 views

JAKARTA, SULAWESIPOS.COM – Polsek Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat menggelar acara olahraga bersama tiga pilar, yakni dari unsur Polsek, Kecamatan, Koramil JB 08, di Halaman Mapolsek Johar Baru.

Selain menjaga sinergitas antar instansi, kegiatan senam tanah tinggi ini sekaligus mensukseskan Pemilu yang akan dilaksanakan secara serentak pada 17 April 2019 mendatang.

Kapolsek Johar Baru, Komisaris Polisi (Kompol) Endy Mahandika SH, mengatakan bahwa, kegiatan olahraga bersama ini diharapkan bisa bermanfaat dan bertujuan untuk menguatkan silaturahmi kita antar instansi, agar dalam menghadapai tahun politik pada 17 April 2019 mendatang dapat menjaga kerukunan bersama.

“Ini adalah bentuk kebersamaan kami di dalam tiga pilar. Dan yang terpenting adalah dengan kebersamaan tiga pilar ini tercipta kondisi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat,” jelas pria lowprofile ini, disela – sela kegiatan kepada wartawan, Jumat (15/3/2019).

Selain itu, memasuki tahun politik pada bulan April mendatang, kapolsek menghimbau untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Polri siap mensukseskan pemilu aman, sejuk dan damai bersama tiga pilar di wilayah kecamatan Johar Baru,” ucapnya.

Ditempat yang sama Danramil 08/JB Mayor Kav Endang Rahmat mengatakan TNI siap mendukung langkah tiga pilar.

“Kami dari TNI siap bersinergi terhadap tiga pilar di wilayah Johar Baru,”tutur pria berdarah Sunda ini.

Selain itu, Camat Johar Baru Dra. Nurhelmi Savitri kegiatan yang diikuti tiga pilar, selain memupuk persaudaraan juga menjalin sinergitas yang tinggi.

“Kegiatan ini selain menjalin silaturahmi dan kebersamaan, tentunya dapat mensehatkan badan dalam bentuk olah raga ditengah – tengah masyarakat,” tutur Helmi yang baru menjabat tiga minggu di Kecamatan Johar Baru.

Mantan Lurah Johar Baru ini menuturkan kegiatan ini bisa berkelanjutan.

“Kegiatan seperti ini harus ditingkatkan dan berkelanjutan agar tetap kokoh dan solid dalam bingkai tiga pilar,” harapnya (YMA).