Dikecewakan Pacar Seorang Pemuda di Sinjai Nekat Gantung Diri

by -718 views
sumber foto: beritasulsel.com

SINJAI, SULAWESIPOS.COM – Syamsuddin alias Cama (22) warga Dusun Jeppara, Desa Batu Bulerang, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas tergantung di kusen kamar rumahnya, Rabu (13/3/2019).

Informasi dari pihak kepolisian, sehari sebelumnya korban sempat menjemput Andini Palipuri (20) di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Sinjai Utara, sekitar pukul 17.30 Wita, Selasa (12/3/2019) dengan mengunakan sepada motor.

Namun, setelah tiba di Ruko tempat ibu korban berjualan di Pasar Jeppara pada pukul 21.00 Wita, tiba-tiba Andini meminta korban untuk mengantarnya kembali dimana ia dijemput.

Andini Palipuri seorang mahasiswa berusia 20 tahun warga Dusun Ale Hanuae, Desa Bulutellue, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Andini Palipuri merupakan teman dekat korban yang diduga kekasihnya.

“Setelah Andini turun dari motor, tiba-tiba korban langsung bergegas pergi meninggalkan Andini sembari mengatakan ‘ini yang terakhir kalinya kamu liat saya’,” ujar AKP Rudi SE, Kapolsek Sinjai Borong mengurai kronologi kejadian.

Dan saat korban sampai di rumahnya sekitar pukul 00.00 Wita, korban masih sempat berkomunikasi dengan Andini melalui Video Call dan Chatting via WhatsApp hingga pukul 00.39 Wita.

“Dalam percakapan tersebut korban tidak pernah berhenti mengatakan akan pergi jauh, hingga pada pukul 10.00 Wita korban ditemukan tergantung dengan seutas tali nilon berwarna biru terlilit di lehernya dan dalam keadaan meninggal dunia,” lanjutnya.

“Dugaan sementara korban kecewa terhadap Andini sehingga nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantung dirinya,” pungkas Rudi.

Syamsuddin alias Cama ditemukan pertama kali oleh ibu kandungnya Satu Binti Jarum dalam keadaan tergantung di kusen kamarnya, ibu korban histeris dan berteriak meminta tolong kepada warga untuk melepas tali dan menurunkan korban ke lantai. (YMA)