Wabup Sinjai Hadiri Mubes ke XV KMS UNM

by -934 views

MAKASSAR, SULAWESIPOS.COM – Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong menghadiri Musyawarah Besar (MUBES) Kesatuan Mahasiswa Sinjai (KMS) yang berlangsung di Hotel Ashera Makassar, pada Sabtu, 9 Maret 2019.

Selain Wabup Sinjai kegiatan tersebut turut dihadiri oleh tokoh masyarakat beserta fungsionaris KMS UNM serta para perwakilan Organisasi Kedaerahan yang ada di Sulawesi Selatan.

Muhammad Taohid selaku ketua panitia menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut prosesnya sudah lama mulai dari penjaringan calon, penetapan dan debat telah dilaksanakan.

“Proses MUBES KMS UNM kali ini berbeda dari sebelumnya, mulai dari penjaringan calon, screening dan debat kandidat telah dilakukan. Hari ini adalah momentum pesta demokrasi yang ada di KMS untuk melahirkan kepemimpinan baru,” jels Taohid sapaan akrabnya.

Ketua umum KMS UNM dalam sambutannya mengatakan bahwa siapapun yang nantinya terpilih itulah wajah baru untuk meneruskan kerja kerja organisasi KMS UNM

Sementara itu Wakil Bupati Sinjai dalam sambutannya mengharapkan semoga MUBES KMS UNM bisa melahirkan pemimpin baru dan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah kedepannya.

“Saya berharap kita bisa bergandengan tangan untuk bersinergi dengan pemerintah, mengawal pembangunan di Kabupaten Sinjai”

Informasi, MUBES KMS UNM berlangsung selama 2 hari. (YMA)