KMS UNM Temui Bupati Sinjai, Ini Yang Dibahas!

by -1,492 views

SINJAI, SULAWESIPOS.COM – Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa menerima Pengurus Kesatuan Mahasiswa Sinjai (KMS) Universitas Negeri Makassar (UNM) di Rumah jabatan Bupati Sinjai, Selasa (5/3/2019).

Silaturahmi yang dilakukan oleh Pengurus Baru KMS UNM ini untuk menjaga agar Koordinasi lembaga kedaerahan dengan pemerintah daerah berjalan dengan baik.

Ketua panitia Mubes ke XV KMS UNM, Taohid mengatakan, silaturahmi dengan pemerintah daerah harus dijaga dengan baik agar peran mahasiswa dalam pembangunan daerah berjalan sebagaimana Mestinya.

“Kami selaku panitia pelaksana Mubes ke XV Kesatuan Mahasiswa Sinjai menganggap penting untuk silaturahmi dengan pemerintah. Selain memperkuat tali persaudaraan sesama juga bisa bertukar pikiran terkait permasalahan yang terjadi di Sinjai, sehingga bisa menjadi bahan rujukan ketua terpilih nanti untuk melakukan terobosan baru” Ungkap Ato sapaan akrabnya

Sementara itu, Ketua KMS UNM Andi Gunawan Asdar menambahkan, pihaknya berterima kasih bisa diterima dengan Bupati Sinjai semoga kedepannya bisa terus bersama sama dalam pengembangan daerah khususnya untuk mahasiswa Sinjai.

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa mengajak seluruh mahasiswa Sinjai terkhusus yang ada di Universitas Negeri Makassar untuk mensukseskan Musyawarah Besar Kesatuan Mahasiswa Sinjai, dan Bupati Sinjai mengharapkan semoga KMS UNM bisa membawa perubahan. (YMA)