Pimpin Apel Pagi, Wabup Wajo Ajak ASN Perangi Pungli

by -1,982 views

SENGKANG, SULAWESIPOS.COM – Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE memimpin apel di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wajo, pada, Senin 25 Pebruari 2019.

Dalam sambutannya H. Amran, SE mengatakan, telah banyak menerima laporan dari masyarakat
terkait maraknya praktek pungutan liar di setiap Kecamatan dilingkup Dikbud Wajo.

“Contohnya PAUD di Keera pungutan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab yang ditugaskan oleh salah satu oknum di disdik,” terangnya didepan peserta apel, Senin (25/2/2019).

H. Amran menegaskan, setelah mendapat laporan tersebut pihaknya akan menindak tegas perilaku oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut.

“Ini kita akan tindak tegas, setelah ini saya akan rapat terbatas dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk mengusut tuntas hal seperti ini,” tegasnya.

Ia menuturkan, kedepan Pemda Wajo akan berusaha menghilangkan isu-isu yang membuat masyarakat gerah serta akan menjalankan pelayanan dengan setulus hati.

“Kedepan saya bersama Bapak Bupati tidak ingin mendegar lagi adanya hal-hal yang bersifat negatif. Dan pungutan-pungutan liar seperti itu harus kita perangi dan bersihkan,” harapnya.

Masyarakat Wajo, menitipkan harapan besar kepada kami sehingga kami juga butuh peranan para ASN untuk bahu membahu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk semua pihak, mari kita saling membantu untuk kepentingan dan kemajuan Wajo,” pungkasnya.

Reporter: BSM
Editor: Andika