Bupati Wajo: Pelayanan Prima, Saat Adzan Berkumandang Hentikan Segala Aktivitas

by -1,389 views

SENGKANG, SULAWESIPOS.COM – Bupati Kabupaten Wajo, H Amran Mahmud menyerukan Aparat Sipini Negara (ASN) di Wajo agar mampu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Amran Mahmud saat memimpin apel pagi dilingkup sekretariat daerah Kabupaten Wajo, Selasa (19/2/2019).

“Saya mengharapkan agar kita mampu menciptakan perasaan nyaman, agar warga merasa senang dilayani. Dan terpenting bagaimana kita mampu menjaga kekompakan antar kita semua. Mekanisme kerja kita jelas, jangan ada yang potong kompas,” katanya.

Menurutnya, dalam pelayanan semua harus disamakan, jangan karena faktor kedekatan atau karena dikenal.

“Pelayanan Pemda Wajo, ibarat berdiri sama tinggi duduk sama rata, semua sama dilayani,”. tegasnya.

Amran mengharapkan, agar seluruh ASN dilingkup Pemda Wajo agar terus menciptakan suasana kenyamanan ruang kerja (kantor), utamanya kebersihan, penataan ruangan, WC diupayakan selalu bersih.

Dia juga menghimbau agar saat adzan dikumandangkan, seluruh kegiatan dihentikan untuk siap-siap ke Masjid untuk sholat berjamaah.

“Ketika adzan berkumandang, hentikan segala aktivitas. Kita siap-siap menunaikan ibadah sholat berjamaah,” pungkasnya.

Usai memimpin apel pagi, Amran Mahmud bersama dengan Sekda Kabupaten Wajo menggelar inspeksi mendadak (sidak) di Kantor Pemda Kabupaten Wajo.

Reporter: BSM/SENGKANG
Editor: Zainal Marzain