Real Madrid Kembali Tumbang Oleh Club Catalan (Girona)

by -378 views

MAKASSAR, SULAWESIPOS.COM – Real Madrid kembali di tekuk oleh Girona  club asal Catalan di Santiago Bernabeau dengan score 1-2, pada lanjutan La Liga Santander di jornada ke 24 (17/02/2019).

Real Madrid sempat unggul di menit ke 25 melalui gelandang bertahanya Casemiro, namun keunggulan tuan rumah hanya bertahan pada menit 65 setelah C. Stuani menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui titik pinalti.

Selang 10 menit pemain Girona yaitu Portu mencatatkan namanya di papan score yang membuat Girona unggul 2-1 atas Real Madrid di bernabeau, score tersebut bertahan sampai menit terakhir yang memastikan Girona memetik 3 point di Bernabeau.

Kekalahan Real Madrid atas Girona membuatnya tergeser oleh club sekotanya Atletico Madrid di posisi ke dua dari klasemen sementara, setelah sehari sebelumnya Atletico Madrid berhasil memetik 3 point di kandang Rayo Vallecano pada minggu dinihari.

Dalam laga tersebut, wasit megeluarkan 2 kartu kuning ke pemain Girona dan 3 kartu kuning buat pemain Real Madrid. Namun, 2 kartu kuning untuk pemain Madrid diberikan kepada bek andalanya Sergio Ramos sehingga dipaksa keluar dari pertandingan pertanda dia telah diberikan kartu merah.

Kekalahan tersebut membuat selisi point dari pemuncak klasemen Barcelona semakin jauh yakni 9 point. Dan kekalah atas Girona pada musim ini adalah yang ke dua kalinya setelah pertemuan di awal musim di kandang Girona juga dapat dipermalukan.

Penulis: Pahrian
Editor: Zainal Marzain