Lena Maryana: “Pengesahan UU LGBT itu Hoax”

by -1,052 views
sumber foto: tribunnews.com

JAKARTA, SULAWESIPOS.COM – Politisi dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Lena Maryana, menyesalkan hoax yang beredar di grup Whatsapp dan media sosial yang menyatakan adanya pengesahan UU LGBT di DPR, Jumat 15 Februari 2019.

Dalam broadcast message tersebut, partai berlambang Ka’bah ini disebut menyetujui UU tersebut. Pesan berantai yang beredar tersebut juga menyebutkan bahwa Fraksi lainnya hanya bisa menangis di DPR dan menyembunyikan berita tersebut agar tidak kontrovesial.

“Saya menyayangkan penyebaran fitnah keji tersebut kepada PPP. Sampai detik ini, di DPR tidak ada pengesahan UU yang melegalisasi LGBT, apalagi yang berjudul UU LGBT,” ungkap Lena.

Lena menyatakan bahwa Pancasila sebagai nilai filosofis bangsa tidak pernah akan dapat mentolelir perkawinan sejenis. Sila pertama Pancasila berbunyi Ketuhanan Yang Maha Esa memberikan landasan etik bagi bangsa Indonesia untuk mengamalkan ajaran agama yang meninggikan harkat dan martabat manusia termasuk memelihara keturunan melalui perkawinan yang sah. Hadirnya keturunan hanya dapat diperoleh melalui perkawinan antara laki-laki dan perempuan. Perkawinan sejenis tentu saja akan mengancam peradaban manusia.

“Paltform PPP adalah menjaga nilai-nilai kemanusiaan. PPP tidak akan membiarkan perkawinan sejenis terjadi,” tegas perempuan kelahiran Betawi ini.

Meskipun kesal atas berita hoax tsb, Lena mendoakan agar pemfitnah itu diampuni dosa dan kesahannya atas perbuatannya melontarkan fitnah keji itu.

Politisi yang duduk di Komisi I DPR RI dan akan maju kembali sebagai caleg DPR RI dari dapil DKI Jakarta 2 (Jakpus, Jaksel dan LN) ini juga menandaskan, PPP konsisten menegakkan ajaran agama Islam yang hadir untuk membangun peradaban manusia yang berkeadilan melalui pemeliharaan keturunan melalui perkawinan yang sah. (FMA)

Reporter: Firman Ultima
Editor: Yusuf Muhammad Al-Fatih