Fahri Rusli Edukasi Masyarakat Melalui Pendidikan Politik

by -2,715 views
Dok. Foto. Pribadi

BONE, SULAWESIPOS.COM – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bone dari Partai Gerindra, Fahri Rusli, bersilaturahmi dengan puluhan warga serta tokoh masyarakat di Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulsel, pada Jum’at 15 Pebruari 2019.

Fahri yang juga pernah menjabat sebagai Presiden Ikatan Mahasiswa Hukum Bone (IMHB) ini mengatakan, tujuannya bertemu dengan masyarakat untuk memberikan pendidikan politik dan sosialisasi terkait kepemiluan.

“Pendidikan politik kepada warga sangat penting, karena dengan pemahaman dan pengetahuan politik yang baik maka masyarakat dapat memilih figur-figur pemimpin yang berkualitas,” kata caleg nomor urut 5 Dapil 1 Kabupaten Bone ini, Jumat (15/2).

Menurutnya, sebagai pemuda sudah sewajarnya kita mengedukasi masyarakat melalui pendidikan politik. Sudah saatnya masyarakat tahu akan kewajibannya sebagai warga negara, selanjutnya setelah masyarakat menunaikan kewajibannya maka tugas para pemimpin memberikan hak dan fasilitas kepada masyarakat.

“Kita sampaikan kepada masyarakat atas segala kewajibannya sebagai warga negara, setelah itu tugas kita adalah memberikan hak dan fasilitas berupa pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Informasi, Fahri Rusli merupakan politisi muda partai Gerindra, Fahri dikenal masyarakat luas melalui program edukasi serta pendidikan politiknya, selain itu, Fahri juga sosok yang gemar berkeliling demi memberikan pemahaman serta pengetahuan berpolitik santun kepada masyarakat.

Fahri Rusli, maju bertarung pada pemilu 17 April 2019 Daerah Pemilihan (Dapil) 1 meliputi Kecamatan Tanete Riattang, Tanete Riattang Timur, Tanete Riattang Barat dan Kecamatan Palakka.

Reporter: Pahrian
Editor: Zainal Marzain