Bertemu Panglima PAS 08, Adam Muhammad Berkomitmen Menangkan Prabowo-Sandi di Sulsel

by -998 views

MAKASSAR, SULAWESIPOS.COM – Adam Muhammad ST. M.Si melakukan kunjungan resmi di kediaman Ryan latief Panglima PAS 08 di Kompleks Graha Lestari, Makassar pada Selasa 12 Pebruari 2019 sekitar pukul 11. 08 WITA.

Kunjungan tersebut dalam rangka konsolidasi internal terkait dengan pemenangan pasangan Prabowo-Sandi pada pilpres 17 April 2019 mendatang.

Pertemuan kedua tokoh muda Sulsel tersebut berkomitmen memastikan kemenangan untuk Pasangan Prabowo-Sandi di Sulawesi Selatan.

Saat di konfirmasi Adam Muhammad mengatakan, kemenangan Prabowo Sandi adalah kemenangan kita semua.

“Kemenangan pak Prabowo Subianto dan Pak Sandiaga Salahuddin Uno merupakan kemenangan bersama seluruh rakyat di Sulawesi Selatan,” tegasnya.

Sementara itu, Panglima PAS 08 Ryan latief menambahkan, saat ini indonesia membutuhkan pemimpin yang cerdas, visioner, tegas dan mengedepankan kepentingan bangsa dan negara.

“Kita butuh pemimpin yang tegas dan yang paling penting kita butuh pemimpin yang lebih mengedepankan kepentingan bangsa dibandingkan dengan kepentingan individu maupun kelompok,” tuturnya.

Informasi, Adam Muhammad ST., M.Si, adalah salah satu tokoh muda Sulsel yang juga merupakan salah satu fungsionaris DPP Partai Gerindra.

Citizen Reporter: Zuljajali Ali
Editor: Zainal Marzain