Silaturahmi ke Fakultas Dakwah dan Komukasi UIN Alauddin Makassar, Hira Tour Diberi Kesempatan Bawakan Kuliah Umum

by -730 views

MAKASSAR, SULAWESIPOS.COM – Jajaran Komisaris Biro Travel Umroh dan Haji, Hira Tour bersilaturahmi dengan pihak rektorat Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Makassar di Jalan Sultan Alauddin, Gowa, Sulsel pada, Senin, 4 Pebruari 2019 pagi.

Rombongan jajaran pengurus Hira Tour diterima langsung oleh Dr H Misbahuddin M.Ag, Wakil Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi serta beberapa ketua prodi UIN Makassar.

Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar, melalui Wakil Dekan rencana akan memberi kesempatan kepada Hira Tour untuk berbagi pengalaman kepada mahasiswa terkait tentang umroh dan haji.

“Kegiatannya semacam kuliah umum seputar haji dan umroh. Kegiatan seperti ini diharapkan mampu memberikan manfaat kepada mahasiswa,” ujar Dr H Misbahuddin, Senin, (4/2/2019).

Rencananya, Hira Tour akan diwakili langsung pembimbing umroh dan hajinya yaitu bapak Dr H Abdul Azis S.Ag.,MM, akan menjadi pembicara dalam kegiatan tersebut. Selain itu, Direktur Utama Hira Tour dan beberapa komisaris utama perusahaan travel umroh dan haji ini akan berbagi ilmu dan informasi seputar pelaksanaan umroh dan haji dengan para mahasiswa di Kampus tersebut.

Citizen Reporter: Rahmat Hidayat
Editor: Zainal Marzain