Ini Instruksi Seknas KPP Jokowi Kepada Relawannya

by -1,432 views

JAKARTA, SULAWESIPOS.COM – Sekretaris Nasional Komite Pemenangan Pusat (Seknas KPP) Jokowi-Ma’aruf Amin, Chandra Kirana menginstruksikan relawannya diseluruh Indonesia untuk terus bergerak menggalang dukungan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Seknas KPP Jokowi-Ma’aruf Amin, Chandra Kirana dalam keterangan tertulisnya yang diterima sulawesipos.com, pada, Kamis 30 Januari 2019.

“Tetap sebagai pasukan bawah tanah yang bergerak secara sporadis, dari berbagai elemen dan komunitas, seperti yang sudah kita lakukan sejak 2012 dan 2014 lalu,”

Chandra juga mengingatkan relawannya agar jangan terlena dengan sosmed dan komentari perilaku pasangan paslon lain dengan reaksional yang tidak berguna, dan hanya akan makin membuat paslon tersebut makin populer.

“Karena tindakan negatif tersebut mereka ciptakan melalui Ilmu management konflik, yang akan mengambil keuntungan dari konflik yang diciptakannya,” tegasnya, (30/1/2019).

Coba masing-masing relawan Jokowi-Ma’ruf Amin satukan komitmen untuk tidak perlu banyak share berita atau info yang kurang bermanfaat, karena kita sudah berada di wilayah pertempuran, Tambahnya.

“Mari gunakan WAG hanya untuk info penting untuk gerakan menyebarkan info keberhasilan Jokowi-JK guna mematahkan hoax yang diciptakan lawan,” tambahnya

Banyak sibuk dengan WA hanya menghabiskan waktu, kita terlena dgn WAG dan tidak  kerja.

Tidak perlu jor-joran mengerahkan massa, bekerja saja seperti pada pilgub DKI 2012, dan Pilpres 2014.

Tidak semua relawan harus muncul kepermukaan, lakukan tugas yang kita harus lakukan tanpa harus dilihat dan dikenal.

“Kobarkan terus untuk tetap semangat seperti 2012 dan 2014, jangan peduli dikenal dan diketahui atau tidak, karena kita lakukan semua demi masa depan anak cucu kita, bukan demi siapapun,” pungkasnya.

Reporter: Andi Hendra/JKT
Editor: Zainal Marzain