TINGKATKAN KEMAMPUAN PATROLI DAN PENEGAKKAN HUKUM, SATLANTAS POLRES GOWA GELAR SIMULASI

by -882 views

GOWA, SULAWESIPOS.COM – Guna meningkatkan kompetensi para personil dalam hal pelaksanaan patroli dan penegakan hukum, Satlantas Polres Gowa menggelar simulasi di Pelataran Museum Balla Lompoa, Kabupaten Gowa, Sulsel pada Sabtu, 26 Januari 2019 pagi.

Simulasi yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Hasrawati ini diikuti oleh seluruh personil Satlantas Polres Gowa.

Kasat Lantas Polres Gowa, Iptu Hasrwati mengatakan, simulasi ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan personil di lapangan agar dalam pelaksanaan tugas sesuai SOP yang berlaku.

“Dalam rangka meningkatkan kemampuan para personil saat bertugas dilapangan nantinya, dan juga para anggota dapat melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku,” katanya dalam keterangan tertulisnya, (26/1/2019).

Selain itu, simulasi ini juga dilakukan guna meningkatkan profesionalisme dalam mendukung Millennial Road Safety Festival pada Februari mendatang.

“Menuju Millennial Road Safety Festival kita berharap para personil mampu bekerja dengan baik dan senantiasa mengedepankan profesionalisme,” harapnya.

Dalam simulasi ini dan para personil pun turun langsung sekaligus bertindak sebagai pengendara.

Editor: Andi Hendra Hidayat