Unik! Bukan Mobil Mewah, Pengantin Ini Pakai Vespa Klasik

by -874 views
Keren, unik, mempelai Pria di Soppeng, Sulawesi Selatan boyong istrinya ke resepsi pakai Vespa Klasik

SOPPENG, SULAWESIPOS.COM – Sepasang mempelai di Soppeng, Sulawesi Selatan, punya cara unik merayakan pesta pernikahannya. Dengan mengendarai Vespa Klasik miliknya, Andi Mukramin memboyong istrinya Andi Yuliana ke acara resepsi lengkap dengan pakaian pengantin ala Bugis Makassar.

Tak hanya itu, ratusan komunitas motor Vespa Klasik juga turut mengantar kedua mempelai. Aksi ini pun sontak menyita perhatian warga dan penggunaa jalan di Kota Watansoppeng, pada Minggu (13/01/2019) pagi.

Pasangan mempelai Andi Mukramin dan Andi Yuliana. Setelah melakukan ijab kabul di Desa Panincong, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Sulsel mereka lalu bertolak ke rumah mempelai pria di Jalan Kemakmuran, Kecamatan Lalabata. Keduanya naik vespa merah jambu.

Andi Mukramin mengaku, memang dari awal merencanakan konsep itu. Dia termasuk salah satu kolektor vespa klasik di Kota Soppeng.

“Teman-teman dari Komunitas Seven Classic juga membantu saya agar hal ini bisa tercapai. Alhamdulillah momen ini tak akan pernah saya lupakan,” ungkapnya.

Mereka sengaja tampil beda di hari pengantinnya dengan harapan momen bahagia mereka itu bisa terus dikenang hingga hari tua. Keinginan mereka ini sudah mendapat persetujuan dari pihak keluarga mereka masing-masing.

Zainal Marzain/Soppeng