Dua Caleg Golkar ini Kompak Blusukan Ke Masyarkat Libureng Beri Pendidikan Politik

by -573 views
Kompak Dua Caleg Golkar Andi Dzulfikar Taufik dan Andi Atoro blusukan ke masyarakat

BONE, SULAWESIPOS.COM – Dua Caleg Golkar Andi Dzulfikar Taufik dan Andi Atoro blusukan ke masyarakat Desa Desa Binuang, Kecamatan Libureng, Bone, Sulsel, Minggu, 13 Januari 2018.

Blusukan ini merupakan agenda silaturahmi bersama warga dan para tokoh masyarakat sekaligus memberikan pendidikan politik.

Hal tersebut diungkapkan Andi Dzulfikar Taufik dalama sambutannya, dihadapan puluhan warga dan tokoh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

“Agendanya penyampaian visi-misi. Pertanyaannya? Mengapa kami berdua (Andi Atoro) harus satu panggung karena bagi kami membesarkan partai adalah yang paling utama sekaligus menghapus stigma sesama caleg harus saling menelikung apalagi sesama partai sendiri,” terang Andi Andi Dzulfikar

Selain itu, Andi Dzulfikar menambahkan, bahwa, kehadiran mereka berdua ditempat tersebut diharapkan mampu mengedukasi sekaligus memberikan pendidikan politik yang sehat bagi warga masyakat, agar jangan terpecah belah hanya karena beda pilihan dalam pemilu April 2019 mendatang

“Inilah wujud kebersamaan untuk membangun bone sehingga kepentingan pribadi sebagai caleg kami nomor duakan setelah partai,” tuturnya.

Ditempat yang sama Andi Atoro yang juga merupakan Caleg Incumbent Partai Golkar menambahkan, politik yang baik adalah bagaimana mengedukasi masyarakat dengan benar tanpa harus saling menjatuhkan pihak lawan.

“Walaupun ada yang seperti itu, berarti belum memahami bagaimana berpolitik yang baik dan benar,” tuturnya.

Reporter: Yusuf Al-Fatih