Ini Kronologis Penganiayaan Terhadap Caleg Golkar di Salah Satu Cafe Bone

by -2,441 views

WATAMPONE, SULAWESIPOS.COM – Dugaan tindak pidana penganiayaan dan penghinaan terhadap Sofyan SN (39) di salah satu Cafe di Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Sabtu 5 Januari 2019 sekitar pukul 23.00 WITA.

Kejadiannya berawal, saat Sofyan SN tengah menikmati kopi di salah satu cafe bersama dengan beberapa rekannya, selang beberapa saat. Andi Singkeru Rukka (39) PNS IAIN Gorontalo, datang bersama dengan seorang temannya. Saat hendak bersalaman tiba-tiba Andi Singkeru menampar pipi Sofyan lantas memaki maki.

Kejadian ini dibenarkan Sofyan SN saat dikonfirmasi sulawesipos.com bahwa dirinya telah dianiaya dan dihina oleh Andi Singkeru Rukka.

“Pas mau bersalaman tiba-tiba dia langsung menampar pipi kanan kiri saya. Tak sampai disitu dia juga lantas memaki-maki dan mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas dimuka umum,” ujar Sofyan (12/1/2019).

Sofyan SN bersama kuasa hukumnya Andi Asrul Amri LBH (S3 Bone) pun melaporkan kejadian yang dialaminya di SPKT Polres Bone, pada Juma’t (11/1/2109).

“Kami laporkan yang bersangkutan dengan dugaan tindak pidana penganiayaan dan penghinaan, pasal 351 – 352 KUHP tentang penganiayaan serta pasal 310 – 315 tentang penghinaan,” kata Andi Asrul Amri.

Untuk diketahui, menurut beberapa sumber, kasus ini diduga merupakan dendam lama antara korban dan terduga pelaku.

Reporter: Yusuf al-Fatih/Bone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *