KETUA UMUM DPP IMM; KNPI WADAH KEMAJUAN PEMUDA INDONESIA

by -966 views

JAKARTA, SULAWESIPOS.COM – Najih Prastiyo Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) menyatakan terpilihnya Haris Pertama menjadi Ketua Umum/Formature DPP KNPI pada Kongres XV KNPI di Bogor 18-21 Desember 2018 diharapkan membawa kemajuan pemuda Indonesia.

Menurutnya, KNPI harus menjadi wadah perkumpulan pemuda yang membawa integritas moral. Selain itu, KNPI menjadi sarana berkumpulnya organisasi kepemudaan di Indonesia.

“KNPI adalah wadah dimana tempat berkumpulnya organisasi kepemudaan di Indonesia. KNPI harus menjadi wadah memperteguh integritas organisasi kepemudaan. Inilah tujuan KNPI,” kata Najih Prastiyo disela-sela acara silaturahmi bersama Haris Pertama, Sabtu (5/1)

Najih menambahkan, KNPI diharapkan menjadi perkumpulan organisasi kepemudaan yang memiliki visi misi kebangsaan. Kehadiran KNPI harus bermanfaat bagi kemajuan bangsa. Persatuan untuk membangun bangsa adalah komitmen KNPI.

“KNPI tempat perkumpulan organisasi kepemudaan. Tujuan utama adalah membangun dan menebarkan manfaat untuk bangsa. Olehnya hindari konflik di internal dan galang persatuan membangun bangsa,” harapnya.

Najih juga menekankan, bahwa fokus utama gerakan kepemudaan adalah optimalisasi peran-peran pemuda untuk menumbuhkan prestasi dan kemajuan bangsa.

Editor : Yusuf Muhammad
Reporter : Amir WT/JKT