Tragis, Seorang Pemuda di Kendari di Duga Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

by -1,313 views

KENDARI, SULAWESIPOS.COM – Kasus pemuda bunuh diri gemparkan warga di BTN Wahana Kendari, Kelurahan Makoua, Kecamatan Kambu, Kendari, Sulawesi Tenggara. Seorang pemuda ditemukan dalam keadaan meninggal pada Pagi tadi, Jumat (4/1/2019).

Mayat pemuda lajang yang diketahui bernama Sabana Nurdin (27) ditemukan dalam rumahnya yang berlantai dua dalam keadaan duduk di sofa dengan tali melingkar di lehernya sehingga terlihat seperti orang bunuh diri.

Cul warga setempat mengatakan, Mayat korban ditemukan oleh temannya sendiri yang sedang berkunjung tadi pagi. Sabana Nurdin yang sehari-hari bekerja sebagai pegawai pegadaian ini merupakan warga asal Bone Sulawesi Selatan.

“Kabarnya tadi malam dia (korban) masih sempat berkomunikasi via WhatsApp dengan teman-teman kantornya. Mungkin meninggal tadi subuh,” ujar Cul di tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi yang mendapatkan informasi tentang kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan. Pada pukul 10.24 Wita korban dibawa dengan menggunakan mobil ambulance menuju rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, puluhan warga tampak memadati rumah korban. Begitu pula keluarga dan rekan kerja sudah berdatangan dilokasi kejadian.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penyebab kematian korban.

Namun melihat keadaan korban, salah satu kemungkinannya diduga korban meninggal karena gantung diri.

NH/KENDARI