Ini Himbaun Kapolres Kepada Masyarakat Bone Menjelang Malam Pergantian Tahun

by -1,056 views

BONE, SULAWESIPOS.COM – Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadar Islam Kasim menghimbau masyarakat di Kabupaten Bone untuk merayakan malam pergantian tahun secara sederhana.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bone dibeberapa media sosial. Dalam fotonya yang beredar Kadar Islam mengajak masyarakat untuk merayakan malam pergantian tahun dengan sederhana.

“Rayakan tahun baru dengan sederhana. Tanpa hura-hura, mabok-mabokan, bakar petasan, Judi, Balap Liar, Kebut-kebutan apalagi sampai pake Narkoba,” tutur Kadar Islam dalam keterangannya tertulisnya, Minggu (30/12/2018) malam.

Mengingat tahun 2018 ini banyak musibah dan bencana menimpa negeri kita, seharusnya kita banyak-banyak berdoa agar diberi kebaikan dan keselamatan Yang Maha Kuasa. Akan lebih baik ketika kita merayakan malam pergantian tahun dengan hal yang bermanfaat.

“Akan lebih baik mengisi malam pergantian tahun dengan hal-hal positif, mendekatkan diri kepada Tuhan dan tidak membahayakan orang lain,” tuturnya.

Menjelang malam pergantian tahun tampak berbagai persiapan kelompok pemuda dan masyarakat di Bone, Sulawesi Selatan. Dari pantauan sulawesipos.com, tampak beberapa panggung berdiri untuk persiapan malam pergantian tahun di Kabupaten Bone.

Yusuf al-Fatih/BONE