Sekretariat PB HMI di Rusak Sekelompok Orang, Ghamal: Sarat Muatan Politik

by -1,352 views

JAKARTA, SULAWESIPOS.COM – Sekretariat Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam PB HMI, Jalan Sultan Agung No. 25 A, Jakarta Selatan, Kamis Malam (27/12/2018) di rusak oleh beberapa oknum yang di duga merupakan kader HMI sendiri.

Wakil Sekretaris Jendral PB HMI, Ghamal Nasser Wahab menyesalkan tindakan pengrusakan sekretariat PB HMI. Menurutnya tindakan sebagai langkah kekanak-kanakan yang tidak seharusnya dilakukan oleh kader.

“Saya sangat menyesalkan dan menyanyangkan peristiwa tersebut. Kalau ada masalah, ada keinginan, yah sampaikan baik-baik. Sekretariat itu sifatnya terbuka untuk seluruh kader. Kan tidak mesti merusak. Kecuali kalau ada niatan lain,” ungkapnya.

Ghamal menilai, tindakan pengrusakan tersebut sarat dan bermuatan politis.

“Biasanya dalam organisasi, oknum-oknum yang hasrat politiknya lebih tinggi ketimbang kemampuan berpikirnya maka akan melakukan tindakan anarkis, dan cendrung mengunakan langkah-langkah inkonstitusional,” tambahnya.

Sebelumnya, beberapa oknum yang diduga kader HMI mendobrak pintu dan merusak sejumlah properti sekretariat PB HMI.

“Belum kami laporkan kepihak kepolisian, karena harus lakukan rapat secara internal serta mengumpulkan bukti-bukti yang ada,” pungkasnya.

AMIER WT/JKT